BERITA MORUT

Kapolres Palu Dan Dandim 1306 Donggala Berbagi Dihari Pertama Puasa

BERITAMORUT.COM-  Berbagi dengan masyarakat  dihari pertama puasa dilakukan Kapolres Palu AKBP Moch H. Sholeh, SIK,SH.MH bersama Dandim 1306 Donggala Kol.Inf.Widya Prasetyo N.SP.d.

Dalam melaksanakan kegiatan berbagi dalam bentuk nasi kotak persiapan berbuka dihari pertama puasa, ditengah pendemik covid-19, bagi masyarakat yang melintas didepan Mako Kodim 1306 Donggala jalan Balai Kota Selatan, dan juga kepada masyarakat pemulung, sekitar 20 orang personil gabungan TNI-POLRI yang ikut terlibat, Jumat 24 April 2020.

Disaat membagikan makanan, Kapolres dan Dandim 1306 juga mengingatkan, agar masyarakat bisa ikut bersama sama mentaati himbauan Pemerintah.

Tidak melakukan aktivitas berkumpul, kebiasaan Hidup bersih dan sehat, seperti cuci tangan pakai sabun sebelum dan setelah melakukan aktivitas diluar rumah. Menggunakan masker, bila keluar rumah, dan bila tidak mendesak sebaiknya tetap didalam rumah.

Jika hal hal tersebut dapat dilakukan secara bersama dengan penuh kesadaran, maka wabah covid-19 dapat dicegah penularannya.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close