BERITA MORUT

TRUK PENGANGKUT SAWIT TERBAKAR DI KOROMATANTU

BERITAMORUT.COM- Sebuah truk bermuatan kelapa sawit terbakar ditanjakan jalan desa koromatantu, setelah terlibat tabrakan dengan pengendara motor, kamis 23 April 2020 sekitar pukul 18.50 Wita.

Saksi mata dari Damkar Morut, melalui Supardi menceritakan kronologi kebakaran mobil tersebut, kepada media ini, “Truk bernomor polisi DP. 8761 PZ yang diketahui berasal dari arah desa tontowea hendak menuju PT.ANA ini, pada saat bersamaan seorang pengendara motor dari arah berlawanan, berpapasan dijalan yang rusak dan tanjakan, ban mobil truk yang mengenai patahan aspal saat menanjak, seketika menyeret pengendara motor, beruntung dengan sigap pengendara tersebut langsung melompat, menyelamatkan diri”,ujar saksi.

Sopir truk yang diketahui bernama ahmad, hanya bisa melihat mobilnya dilalap api, setelah terjadi percikan api dari aspal, akibat posisi sepeda motor jenis jupiter, terseret dibawah mobil tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, sementara pengendara motor terlihat sangat syok akibat kejadian ini.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 19.40 Wita, hingga berita ini dirillis Damkar Morut berusaha membantu korban kecelakaan dilokasi.

Kejadian ini harusnya bisa dicegah, jika aktivitas bongkar muat kelapa sawit tidak dilakukan malam hari, dan titik jalan yang sudah sekian lama rusak di perhatikan.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close