BERITA MORUT

PEMDES SAMPALOWO BUKTIKAN KEPEDULIANNYA

BERITAMORUT.COM- Pemerintah Desa Sampalowo, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara (Morut) Buktikan Kepeduliannya, bantu warga masyarakat yang sedang di isolasi, karna diketahui hasil rapid tes positif covid-19.

Ketua BPD Sampalowo Irex Tampohela mengatakan kepada media ini, “Hari ini 23 April 2020, saya mewakili Pemerintah Desa, dan seluruh masyarakat, datang mengantarkan bantuan sembako kepada warga desa kami yang sedang di isolasi mandiri di kolonodale, hanya ini yang bisa kami berikan”,ujarnya.

Tentu dalam proses penyerahan bantuan, menjaga jarak sesuai anjuran Pemerintah menjadi perhatian.

Irex juga menambahkan, bahwa Pemdes berterima kasih, selalu di ingatkan tentang hidup memiliki tenggang rasa, dan kepedulian kepada sesama, karna mereka disibukan dengan kondisi banjir, dan juga aktivitas di posko satgas covid-19 di desa.

Sementara itu salah satu warga yang sedang di isolasi di kolonodale, lewat sambungan telpon mengatakan kepada media ini, “terima kasih kepada Pemdes yang sudah peduli, semoga kita semua tetap diberi kesehatan”,ujarnya.

Wabah covid-19 yang saat ini ada dimana mana, bisa diputuskan mata rantai penularannya dengan mengikuti anjuran, serta tetap saling memberi dukungan kepada saudara kita yang sedang dirawat dan melakukan isolasi.

 

HEANDLY MANGKALI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close