BERITA SULTENG

PALU; Baru Keluar Dari Rutan Maesa, Hari Ini Ditangkap Lagi

Baru keluar dari Rutan Maesa, Hari ini ditangkap lagi

BERITAMORUT.COM- Keluar dari Rutan Maesa berstatus Asimilasi, sejak bulan April 2020 dengan identitas Lelaki FIRMAN (34) Alamat Desa Salumbone dusun 04 Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala kembali harus diamankan karena berupaya melakukan pencurian lagi.

Hari ini 23 April 2020, sekitar pukul 10.00 Wita Patroli polsek palu selatan dipimpin Wakapolsek AKP. H. NURLAN, S. SOS, mendatangi TKP, di jl. Tanggul selatan, birobuli selatan Kota Palu. Setelah menerima laporan, terjadi kejahatan pencurian, dengan modus membongkar dinding papan rumah warga, dan masuk dengan tujuan ingin mencuri, namun aksinya kepergok pemilik rumah, yang langsung berteriak, dan pelaku diamankan.

Wakapolsek Palu Selatan, mengatakan, ” Pelaku atas nama FIRMAN yang diamankan ini, pernah melakukan kejahatan pencurian sebelumnya di Jl. Garuda Kota palu, yaitu uang senilai Rp. 43.000.000.00 sehingga ditangkap oleh personil polsek palu selatan, dan menjalani kurungan hampir 2 tahun, dan akhirnya dapat Asimilasi pada bulan April 2020, kemudian melakukan kejahatan lagi, dengan niat mencuri namun keburu ditangkap pada hari ini”,ujarnya.

Kini pelaku harus kembali berurusan dengan polisi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

HEANDLY MANGKALI/POLSEK PALU SELATAN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close