BERITA MORUT

DOKTER DELIS SERAHKAN BANTUAN APD DI 4 LOKASI BERBEDA

BERITAMORUT.COM- Dokter Delis Hehi menyerahkan bantuan terkait Alat Pengaman Diri (APD), di 4 tempat berbeda, di Kabupaten Morowali Utara (Morut), selasa 21 April 2020.

Dokter Delis yang melakukan kegiatan kunjungan, didampingi beberapa Kader Partai Pendukung, diantaranya Epafras Sambongi, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Waris Kandori dari Partai Golkar. Memulai awal kunjungan jam 08.00 Wita Di Polres Morut, yang langsung diterima Oleh Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan, SH. S.I.K, MH serta beberapa pejabat di Polres Morut. Dokter Delis menyerahkan sejumlah APD untuk membantu kegiatan yang dilakukan, ditengah pendemik saat ini.

Tempat lain yang dikunjungi oleh Dokter Delis dan Tim, adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale, perbatasan desa keuno, dan di posko desa ganda-ganda Kecamatan Petasia. Ditempat tersebut, Dokter Delis juga menyerahkan bantuan APD, dengan harapan, akan ikut mendukung upaya pencegahan covid-19 saat ini.

Salah satu petugas kesehatan di posko mengatakan, “bantuan APD ini akan sangat bermanfaat, bagi semua petugas yang menjadi gugus terdepan, pencegahan covid-19”, ujarnya.

 

 

RIO SOLANG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close