BERITA MORUT

dr. Andika Tumimomor Putra Pertama Almarhum, Siap Maju DiPilkada Morut

Dokter Andika Hariyanto Tumimomor Putra Pertama Almarhum, siap maju di Pilkada Morowali Utara (Morut).

BERITAMORUT.COM- Hari ini senin, 20 April 2020 media sosial warga morut, diramaikan dengan munculnya dukungan perjuangan terhadap dr. Andika sapaan akrab, anak pertama Almarhum Bupati Morut Aptripel Tumimomor.

Tim Berita Morut mencoba menghubungi orang terdekat dr.Andika yang saat ini sedang berada di Kota Makassar, melalui sambungan telpon,terkait kebenaran informasi tersebut, salah seorang kerabatnya mengatakan kepada media ini,
“Beliau berkerinduan melanjutkan perjuangan almarhum ayahnya, untuk membangun tanah mori, saya juga baru dikasih tau tadi malam rencananya”, ujar sumber kami.

Sementara sumber kami yang lainya, kami coba wawancarai, membenarkan informasi tersebut, “iya benar sekali, sudah bulat, dokter andika siap maju”,ujarnya.

18 Hari pasca wafatnya Almarhum Bupati Morut pada tanggal 02 April 2020, anak pertamanya tidak ingin larut dalam kesedihan, dan langsung memberi isyarat politik kepada para pendukungnya, dengan pesan “Jangan biarkan yang baik berlalu begitu saja,Perjuangan masih harus kita lanjutkan, untuk membangun Morut.
Kalau bukan kita siapa lagi?
Kalau bukan sekarang kapan lagi?” Itulah pesan whatshap yang ditulis dr. Andika melalui salah seorang terdekatnya, sebagai penjelasan bahwa Anak muda alumni kedokteran ini, siap bertarung di Pilkada Morut.

 

 

Heandly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close