BERITA MORUT

BUPATI BANGGAI HADIRI RAKERDA KNPI

 

BERITAMORUT.COM, BANGGAI– Minggu, 19 April 2020, Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KNPI Satu Nafas yang dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Rapat Kerja ini di laksanakan di Gedung KNPI kelurahan Karaton Kec. Luwuk. Hadir Pada kesempatan itu Ketua KNPI Banggai Andi Rustam Dj. Pettasiri, Sektretaris KNPI Banggai Amlin Usman dan Bendahara KNPI Banggai Bulan Hadjar.

Sementara Unsur Pengurus KNPI Satu Nafas Lainnya Mengikuti Rakerda melalui Aplikasi Zoom Meeting, Hadir di antaranya Ketua KNPI Prov Sulteng, Sekretaris KNPI Prov. Sulteng, serta Beberapa Pengurus KNPI Prov Sulteng Lainnya.

Dalam Sambutannya pada Kegiatan Rakerda Tersebut Bupati Banggai H. Herwin Yatim menyampaikan Pemerintah Daerah Akan selalu mendukung serta mensuport seluruh Kegiatan Kegiatan Kepemudaan Yakni KNPI Satu Nafas, tentunya Kegiatan yang bermanfaat Untuk Masyarakat Kab. Banggai, Pemerintah berharap pada Rakerda ini dapat menghasilkan Inovasi Program Kerja yang produktif dan efisien,
Dalam situasi Seperti ini yaitu Siaga Covid19, Kami mengajak Kepada Seluruh Pengurus dan Anggota KNPI untuk bersama sama Pemerintah Kab. Banggai dalam memerangi Wabah Pandemi Covid19 ini, kita sosialisasikan Apa yang menjadi Himbauan dan Anjuran pemerintah ke lapisan masyrakat yang paling bawah, juga kami berharap KNPI Satu nafas bisa Menjadi Mitra Strategis Pemerintah Daerah Dalam rangka Membangun Kab. Banggai, dan sama sma kita berantas Covid19 di Bumi Banggai yang kita cintai ini.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan berkah OlehNya, dan Kita Semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin.

 

HENDLY/HUMAS PEMDA BANGGAI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close