BERITA MORUT

POLRES MORUT DAN TNI BERBAGI MAKANAN DITENGAH PENDEMI COVID-19

BERITAMORUT.COM- Polres Morowali Utara (Morut), bersama unsur TNI, berbagi makanan, ditengah pendemi covid-19 kepada warga yang kurang mampu, dan warga yang terkena banjir di wilayah Kecamatan Petasia Timur (16/4/2020).

Kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dan menjadi kegiatan positif yang mengedukasi masyarakat, dipimpin oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan, S.H., S.I.K., MH.

Warga Desa Bunta dan Desa Tompira, dua desa dimana rumah warga tergenang banjir, dan merupakan warga kurang mampu dikunjungi oleh Kapolres Morut.

“Ada ratusan bungkus nasi kami bagikan hari ini, dan kami bagikan kepada para warga yang kurang mampu, yang terkena banjir, yang masih berdiam di rumahnya dan juga yang berada di pengungsian.

Makanan tersebut dimasak oleh personel Polwan kami di Dapur Umum Terpadu, Pemda dan TNI Polri yang dipusatkan di Polres Morowali Utara, yang selanjutnya di kemas kemudian kami bagi-bagikan.

Hal tersebut sebagai bukti kepedulian kami kepada warga” Ujar Kapolres Morut.

Seorang warga masyarakat, mengatakan kepada media ini, “saya bersyukur sudah dikunjungi, oleh bapak bapak polisi, dan TNI, yang peduli dengan kami”,ujar warga tersebut.

 

Hendly/Tribatanews

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close