BERITA MORUT

BANGGAI: ANGGOTA DPRD INI PIKUL TANGKI SEMPROT DISINFEKTAN DIRUMAH WARGA

BERITAMORUT.COM- Anggota DPRD Kabupaten Banggai H. Akmal Ilyas Abdullah, pikul tangki menyemprot disinfektan dirumah warga masyarakat, Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

Ditengah upaya mencegah wabah covid-19, yang dilakukan pemerintah, dan semua pihak, kita dapat menyaksikan peran setiap wakil rakyat, membantu warga dengan memberikan sembako, penyemprotan disinfektan di desa, melalui aparat desa, dan berbagai kegiatan lainnya.

Namun cara berbeda ditunjukan H.Akmal Ilyas Abdullah atau disapa Akmal, wakil rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN), dalam menunjukan kepeduliannya. Bersama salah satu tokoh masyarakat Mulyamin, yang sudah ikut membantu bahan disinfektan, Akmal pikul tangki turun membantu penyemprotan disinfektan (16/4).

Kepada media ini Akmal berucap, ” Sepanjang kita masih diberi kesehatan, mari kita ikut berperan untuk saling membantu, saya mengucapkan trima kasih, kepada Bapak Lurah Cendana, dan seluruh masyarakat Kelurahan Cendana,Toili, atas kerjasama yang baik, kegiatan penyemprotan disinfektan dari rumah kerumah bisa terlaksana”,ujarnya.

Akmal juga menghimbau masyarakat, untuk tetap mengikuti himbauan Pemerintah Kabupaten Banggai, terutama menggunakan masker jika akan beraktivitas, jika tidak begitu penting, maka sebaiknya dirumah, hal ini akan membantu,memutus penyebaran wabah covid-19.

Dan semoga pendemi ini cepat berlalu, sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa, kiranya kita semua tetap diberikan kesehatan,tutupnya.

 

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close