BERITA MORUT

DANDIM 1311 MOROWALI PELOPORI PEMBAGIAN 50 RIBU MASKER GRATIS

BERITAMORUT.COM- Letkol Inf Raden Yoga Raharja, Dandim Morowali 1311 menjadi inisiator GERAKAN MASKER NASIONAL yang akan dilakukan di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara (Morut).

Pendemik Covid-19 (corona), membuat aparat TNI, bersama POLRI dan jajaran kesehatan menjadi gugus terdepan dalam pencegahan wabah ini, kondisi keterbatasan APD (Alat Pelindung Diri), mendorong Letkol Yoga, sapaan Dandim Morowali, mempelopori masker gratis untuk masyarakat..”betul mas..Insyaallah masker kain lorengnya kita pesan dari Bandung, datang sekitar tanggal 22 atau 23 akan kita bagikan serentak seluruh Morowali dan Morut, dalam GERAKAN MASKER NASIONAL, mudah-mudahan terbesar seluruh Indonesia, Insyaallah Bupati Morowali juga sinergi dengan kodim akan memberikan masker Gratis 50.000 masker utk masyarakat morowali, digabung lagi dr perusahaan yang ada di morowali dan morut, mudah-mudahan bisa masuk dalam rekor MURI (Museum Rekor Indonesia)”,ujarnya melalui sambungam whatshat kepada media ini, Minggu 12 April 2020.

Letkol Yoga juga menambahkan, kami akan mempelopori ini supaya wilayah diseluruh Indonesia melaksanakan ini, sehingga memutus mata rantai covid-19, semoga di bulan suci ramadhan wabah ini berakhir..Aamin Yaa Robbal Aalamin, seperti itu ungkapan Doa dan harapan sang Komandan, dan seluruh masyarakat saat ini.

Dalam pelaksanaan pembagian masker nanti, TNI akan koordinasi dengan para Kades, camat serentak dilakukan di seluruh wilayah Morowali dan Morut.

Upaya semua pihak, dalam memutus rantai penyebaran covid 19, ditengah suasana duka di Morut, dan memasuki bulan Ramadhan, harus dibarengi dengan kesadaran warga untuk mengikuti setiap himbauan yanh diberikan. Semoga badai ini cepat berlalu.

 

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close