BERITA MORUT

JEMAAT GPDI BHR BUNGINTIMBE IBADAH SINGKAT PASKAH

BERITAMORUT.COM- Suasana Ibadah PASKAH minggu 12 April 2020, berlangsung dengan hikmat di Jemaat GPDI Bukit Hermon Rama, Bungintimbe Kecamatan Petasia Timur, Morowali Utara (Morut), ditengah pendemik Covid-19 (corona), Ibadah yang dihadiri beberapa warga jemaat, tetap dilakukan, dengan memperhatikan jarak, sesama warga gereja yang duduk hadir dan waktunya singkat .

Pelayan Firman Pdt. Gerson, S.Th mengambil Kitab Daniel Pasal 8: 25 yang berbunyi, “Dan oleh karena akalnya, penipuan yang dilakukan akan berhasil, Ia akan membesarkan dirinya dalam hatinya, dan dengan tak disangka sangka banyak orang akan dibinasakannya; juga ia akan bangkit melawan Raja segala raja, tetapi tanpa perbuatan tangan manusia, akan dihancurkan”.

Chicy salah satu warga gereja mengatakan, “Ibadah sangat singkat, sehingga apa yang menjadi bacaan Firman, dijadikan pedoman dalam kehidupan kita saat ini, ujarnya.

Makna rohani Paskah buat Umat kristiani adalah,
mengingatkan kita bagaimana pekerjaan Tuhan yang besar dinyatakan bagi dunia, Paskah memberi kita kemenangan atas dosa, sakit penyakit dan kuasa iblis, Paskah membuat kita bisa dekat dengan sang pencipta kita, Paskah membuktikan Dia hidup dan berkuasa di bumi dan di surga, Paskah membuktilan bahwa perkataan Tuhan dan janji Tuhan pasti terjadi, Paskah membuktikan iman dan keyakinan kita kepada Yesus tidak sia-sia. Paskah menggenapi janji keselamatan di dalam Yesus Kristus.

Mari percaya sama Yesus dan lakukan apa yang menjadi kehendak-Nya supaya tetap kuat dan setia kepada-Nya sampai akhir.
Tuhan Yesus Memberkati.

 

(Rio Solang/Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close