oleh

KETUA DPRD MORUT MENEMBUS BANJIR DENGAN PERAHU KAYU, TINJAU WARGA ONEPUTE .

BERITAMORUT.COM- Ketua DPRD Morowali Utara (Morut), Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP menembus daerah terdampak banjir menggunakan perahu kayu, di desa onepute Kecamatan Petasia Barat.

Kunjungan Ketua DPRD Morut dengan menyerahkan bantuan secara pribadi, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, yang mengalami musibah banjir, ditengah pendemik corona saat ini.

“Saya berbagi, dengan membantu mereka, warga masyarakat yang mengalami musibah banjir, rumah dan kebun mereka juga ikut terendam, semoga apa yang sudah kami berikan bisa membantu”, ujar Hj. Mega sapaan akrab Ketua DPRD Morut.

Ketua DPRD yang berasal dari Partai GOLKAR ini juga menambahkan, bahwa Pemerintah Daerah juga melakukan pendataan warga terdampak langsung bencana banjir.

Camat Petbar Ederson Engka, S.Sos kepada media ini (11/4), melalui sambungan telpon mengatakan, “saya berterimakasih atas perhatian ibu Ketua terhadap masyarakat yang terkena banjir, dan sangat mengharapkan untuk terus di perhatikan,,tentunya juga Pemda sekarang sementara memproses untuk bantuan desa, yang terdampak banjir di Petbar melalui Dinas Sosial dan BNPB. Dan ibu ketua juga mengharapkan, agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan Pemerintah tentang pencegahan virus covid 19”, ujarnya.

Sementara itu salah satu masyarakat menyampaikan kepada media ini, “Ditengah wabah corona, duka di Kabupaten Morut, dan Banjir, kami bersyukur Seorang Ketua DPRD datang mengunjungi dan membantu kami semua, semoga beliau diberikan kesehatan, juga semua yang sudah ikut membantu”, ujar masyarakat yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Saat ini Pemda Morut yang sedang berduka, focus pada penanganan wabah covid 19, dan sejumlah warga adalah korban banjir, semoga bencana ini dapat berlalu, dan seluruh masyarakat dalam kondisi yang sehat, itu yang menjadi harapan terbesar seorang Ketua DPRD Morut saat ini.

 

Hendly

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed