BERITA MORUT

ANGGOTA DPRD MORUT YANTO BAOLI BANTU WARGA KORBAN BANJIR

BERITAMORUT.COM- Anggota DPRD Morowali Utara (Morut), Yanto Baoli mengunjungi warga korban banjir desa onepute dan sekitarnya, Kecamatan Petasia Barat, dengan menggunakan perahu sebab akses jalan raya terendam luapan air sungai.

Ditengah pendemik corona, sejumlah warga masyarakat onepute, mengalami musibah banjir yang membuat rumah dan perkebunan mereka ikut terendam.

Kader Partai Keadilan Sejahterah (PKS), Yanto Baoli berupaya bertemu warga dibeberapa desa yang terendam banjir. Kepada media ini Yanto Baoli mengatakan, “Saya coba menyisihkan penghasilan, bukan lantaran ingin mendapat pujian,tetapi sebagai wujud kepedulian sesama” ,ujarnya melalui sambungan telpon (11/4).

Anggota komisi I ini menambahkan, saat ini Kabupaten Morut sementara konsentrasi mencegah wabah covid-19, musibah banjir menambah kesulitan ekonomi bagi warga masyarakat, semoga apa yang sudah diberikan bisa meringankan beban, dan yang terpenting semua masyarakat tetap menjaga kesehatan, dan mengikuti himbauan Pemda.

Salah seorang warga masyarakat mengatakan kepada media ini, “Pak Yanto Baoli, sangat peduli dengan masyarakat, selalu menyempatkan diri hadir ditengah kondisi seperti ini, sangat membantu kami semua”, ujar warga yang tidak berkenan disebutkan namanya tersebut.

 

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close