BERITA MORUT

HIMBAUAN PLT. BUPATI MORUT

BERITAMORUT.COM- Pelaksana Tugas (plt) Bupati Morowali Utara (Morut) Moh.Asrar Abd. Samad menghimbau seluruh masyarakat melalui Pemerintah Kecamatan, dalam suasana perenungan PASKAH, dan menjelang bulan suci ramadhan untuk mendoakan almarhum Bupati Morut, Bapak Ir. Aptripel Tumimomor, MT yang meninggal dunia pada tanggal 2 april 2020 di RSUP DR.Wahidin Sudirohusodo makassar, mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan Semoga keluarga yang ditinggalkan, mendapat penghiburan dan kekuatan serta senantiasa dikaruniakan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Himbauan Plt. Bupati Morut ini disampaikan secara tertulis tanggal 09 April 2020 melalui surat yang ditujukan kepada Camat Se Kabupaten Morut.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Morut, melakukan semua upaya untuk mencegah wabah covid 19, masyarakat diharapkan tidak panik. Tetapi yang paling penting mengikuti semua himbauan yang diberikan dan membatasi aktivitas diluar rumah yang tidak penting, serta menjaga pola hidup sehat sesuai anjuran kesehatan. Dengan demikian maka, akan mempermudah memutus langkah penyebaran wabah covid -19.

 

Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close