BERITA MORUT

Cegah Wabah Covid-19, Yaristan Palesa Gandeng Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BERITAMORUT.COM- Dalam upaya mencegah wabah covid-19, Anggota DPRD Morowali Utara (Morut) Yaristan Palesa, SH melalui Pemerintah Desa Maralee dan Desa Tiu, melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah Kecamatan Petasia Barat mulai hari ini 10 April 2020.

Kepala Desa Maralee Harman Palesa mengatakan kepada media ini, ” yang kami semprot rumah warga, dan tempat tempat umum, dimulai siang ini di Desa tiu, desa maralee, dan akan berlanjut di 10 desa wilayah Kecamatan Petasia Barat”, ujar Kades Maralee.

Kades Maralee menambahkan bahwa kegiatan ini dikoordinasikan dan didukung oleh Pemerintah Kecamatan serta Puskesmas Anutoluwu. Yang ikut terlibat kegiatan tersebut diantaranya Kepala PKM Yunius Pesik, Bidan desa Yolandaa pembeu, Rensi Rembon dan beberapa anggota tim yang lainnya.

Sementara anggota DPRD Morut dari partai Golkar Yaristan Palesa, SH yang dihubungi melalui sambungan whatshat mengatakan, “Yang bisa saya lakukan cuma demikian, karna saya sedang melakukan isolasi mandiri dirumah”, ujar Yaris sapaan akrab legislator ini.

Yaris juga menambahkan, semoga Kabupaten Morut dapat cepat pulih, dan masyarakat tetap tenang tidak perlu panik, serta melakukan semua himbauan untuk kepentingan bersama, tutupnya.

 

Chip/Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close