BERITA MORUT

PT.DONGGI SENORO LNG SERAHKAN BANTUAN APD KEPADA SATGAS COVID-19 BATUI

BERITAMORUT.COM, BANGGAI- Dalam rangka upaya penanggulangan wabah Covid-19, pihak menejemen PT. Donggi Senoro LNG yang diwakili oleh Tim Corporate Social Responsibility (CSR), Nuriyanto menyerahkan bantuan donasi Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Batui yang diterima langsung Kepala Puskesmas Batui, Pinus Lawaka, pagi tadi (07/4).

Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai disaksikan langsun oleh Bupati Banggai, DR. Ir. H. Herwin Yatim, MM, Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo, S.Pd, M.Pd, Camat Batui, Hariyanto K. Galib, S.Sos, Kapolsek Batui, Iptu. IK. Yoga, SH.
Tim Corporate Social Responsibility (CSR), Nuriyanto menyampaikan harapannya kepada pihak Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk selalu dan tak henti-hentinya menginformasi serta mengajak masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah. Sehingga potensi peningkatan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) semakin berkurang.

“Semoga dengan donasi ADP ini, Tim Medis dari Puskesmas Batui bisa secara maksimal melakukan penanganan corona virus ini. Dan melalui kesempatan ini juga kami selaku pihak perusahaan sangat berharap kepada tim Satgas Covid-19 untuk tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk tidak beraktifitas dulu.” Kata Nuriyanto, Tim CSR PT Donggi Senoro LNG.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Kelurahan Tolando yang juga petugas Medis Puskesmas Batui,Kelurahan Tolando, Rahmat Kardila AR. Agama, Amd.Kep sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh perusahaan LNG. Karena menurutnya, selama penanganan wabah Covid-19 di Puskesmas Batui, tim medis hanya memakai Alat Pelindung Diri dengan seadanya saja dan tentunya tidak sesuai dengan standard operasional penanganan Covid-19

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang besar kepada pihak perusahaan LNG yang ada di Batui. Karena tanpa bantuan donasi mereka itu, kami tidak merasa nyaman untuk melakukan penanganan kepada pasien kami. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih untuk LNG Batui.” Pungkas Rahmat saat dikonfirmasi di rumahnya siang tadi.

 

SHAL: BIRO.BANGGAI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close