BERITA MORUT

PASIEN RSUD KODAL SEMALAM, HANYA MENGALAMI MASALAH LAMBUNG

BERITAMORUT.COM-KOLONODALE- Pasien RSUD Kolonodale (Kodal), semalam hanya mengalami masalah lambung.

Hal ini disampaikan dr. Daniel Winarto, M.Biomed. SpPD sebagai penanggung jawab Covid-19 RSUD Kodal, melalui sambungan whatshap hari ini, selasa 7 April 2020 kepada media ini, “Bukan covid 19 itu, hanya masalah lambung, pasien cuman observasi IGD saja, ga rawat inap,” ujar dr.Daniel.

Sebelumnya pada hari senin (6/4), sekitar pukul 23.10 Wita, petugas IGD RS Kodal menjemput seseorang di Depan SPBU Papoji, Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia, Morut. Dengan menggunakan Ambulance dan APD standar yang lengkap, setelah mendapatkan laporan, bahwa ada seorang lelaki yang mengalami bersin, muntah, dan demam.

Pasien tersebut sejak semalam telah dipulangkan kerumahnya, dalam kondisi sehat. Pihak penanggung jawab covid-19 juga menambahkan, bahwa RSUD Kodal per hari ini, tidak merawat pasien covid-19, dan untuk ODP= 0.

Terkait pihak keluarga almarhum pasien positif covid-19, yang saat ini di makasar dan dilakukan isolasi, untuk hasil lab nya, belum ada informasi yang diterima. “Saya belum dapat kabar tentang itu, ke saya belum ada, ke Pihak RS saya tidak tahu”, ujar dr.Daniel.

Masyarakat Morut, haruslah tetap waspada mengikuti himbauan yang diberikan, tidak perlu panik, dan jangan menyebar berita yang tidak jelas sumbernya, karna akan membuat keresahan di masyarakat. Semoga wabah ini cepat berlalu.

 

Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close