BERITA MORUT

ANTISIPASI HARGA NAIK, PEMUDA BANGGAI AKSI JUAL BERAS HARGA TERJANGKAU

BERITAMORUT.COM, BANGGAI– Sejumlah alumnus SMAN 1 Batui Kabupaten Banggai yang tergabung dalam ikatan alumni SMPN 1 Batui dan SMAN 1 Batui melakukan penjualan beras dengan harga yang cukup terjangkau kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Kegiatan tersebut mereka lakukan dalam rangka mengantisipasi harga beras yang melonjak cukup drastis akibat wabah covid 19 yang sekarang ini tengah melanda dunia.
Menurut dua orang penggagas dari kegiatan tersebut, Rastam Djani dan M. Iqbal Akbar Moh. Amin saat dikonfirmasi di lokasi pemberian bantuan, Selasa (07/4) mengatakan bahwa, kegiatan penjualan beras dengan harga murah ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu agar mereka tidak kesusahan untuk mencari makanan pokok yang sekarang ini harganya terus meningkat.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Batui dalam rangka mengantisipasi harga beras yang sudah mahal ditengah virus pandemic korona.” Ujar Rastam dan Iqbal pagi tadi.

Mereka berdua juga mengatakan, kegiatan penjualan beras tersebut merupakan bagian dari inisiatif rekan-rekan alumni yang sangat peduli dengan kondisi warga kalangan bawah. Melalui hadirnya penjualan beras ini, diharapkan bisa meringankan beban ekonomi warga kurang mampu disekeliling mereka.

 

Biro Banggai : Shal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close