BERITA MORUT

PT.COR MENUTUP AKSES KELUAR MASUK PERUSAHAAN

BERITAMORUT.COM, KOLONODALE- PT.COR Menutup Akses Keluar Masuk Perusahaan

Upaya pencegahan wabah covid-19 yang dilakukan PT. COR di Kabupaten Morowali Utara ini sejak dari awal, bahkan TKA diperiksa khusus darahnya dan dikirim ke laboratorium. Hal tersebut disampaikan langsung, Superintendent Ekternal Relation PT.COR Ir.Ratnawati Iriani melalui sambungan whatshap kepada berita morut.

“Sejak awal Tenaga Kerja Asing (TKA) sudah diperiksa dan diambil darahnya untuk pemeriksaan Lab dan dinyatakan semua negatif, dan Kami sudah punya edaran untuk mencegah penularan virus corana sesua SU Gubernur dan Bupati Morut yang kami sampaikan juga kepada Pemda, Instansi terkait Polres, polsek, Dandim dan Danramil, intinya saat ini kami belum menerima tamu, yang non lokal dilarang cuti, yang sudah terlanjur cuti tidak boleh kembali bekerja stay at home dan karyawan yang tinggal di kodal untuk segera lgasung pulang ke rumah dan tidak keluar rumah serta berinteraksi dengan orang luar, atas kejadian wafatnya almarhum Bupati dan hasil lab menunjukan positif terpapar covid-19, kami lagi mencari tempat agar karyawan kami yang tinggal di luar, dapat tinggal di mess modular lambolo, dan ada kemungkinan lainnya, masih di bicarakan di Kantor Pusat Jakarta.
Kami sejak belum adanya covid 19 tidak pernah ketemu langsung dengan almarhum hanya melalui wh atshap atau telepon, terakhir saya telpon beliau, pada hari sabtu tanggal 28 Maret 2020 dalam perjalanan dari palu menuju kolonodale”,ujar Ratnawati.

Langkah manajemen perusahaan ini, dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19, dan pemantauan terus diperketat setiap harinya.

Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close