MOROWALI

Dua Pasien PDP Morowali Yang Dirujuk Mulai Membaik, Bupati Himbau Tetap Tenang

BERITAMORUT.COM, MOROWALI- Dua Pasien PDP Morowali Yang Dirujuk Mulai Membaik, Bupati Himbau Tetap Tenang

Psien PDP 01 dan 02 mulai membaik, sebagaimana hasil konfirmasi tim Covid 19 Morowali dengan pihak RSUD Undata Palu. Ketua tim satgas Covid 19 Ashar Ma’ruf, bahwa setelah dalam perawatan keadaan pasien mulai membaik, namun hasil tes belum ada untuk mengetahui positif atau negatif..

“Untuk informasi PDP 01 maupun PDP 02, sesuai hasil konfirmasi dari Undata bahwa keadaan pasien sudah dalam perawatan sesuai standar covid19, adapun kondisi kedua PDP dari Morowali menunjukan perubahan keadaan yang membaik,, dan tetap akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai protap Covid19, demikian kami sampaikn, sumber informasi dri RSUD Undata Palu….,,salam sehat dirumah saja.” ujar Ashar.

Bupati Morowali, Drs. Taslim berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Morowali agar tetap menjaga hidup sehat dan paling terpenting agar tidak menebar informasi hoaks mengenai Covid19, dan hanya mempercayai informasi dari pemerintah yaitu ketua tim Covid19.

“saya ingin sampaikan jika saat ini pemerintah Morowali terus berupaya keras agar Virus Covid19 di Morowali tidak menyebar dan saya meminta kepada semua masyarakat untuk tidak Panik dan tetap tenang juga meminta masyarakat untuk tidak menyebar berita maupun informasi tentang Covid19 yang tidak bersumber dari tim satgas Morowali, saya juga berharap kepada masyarakat bisa bersama-sama pemerintah melawan penyebaran Covid 19 dengan mengikuti arahan pemerintah agar tidak terkena Covid 19” Himbau Taslim.(Ady/Hend)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close