BERITA MORUT

HIMBAUAN KPU MORUT YUSRI IBRAHIM PASCA DIKETAHUINYA HASIL LABORATORIUM POSITIF COVID-19

BERITAMORUT.COM- HIMBAUAN KPU MORUT YUSRI IBRAHIM PASCA DIKETAHUINYA HASIL LABORATORIUM POSITIF COVID-19

Rillis Ketua KPU MOROWALI UTARA (MORUT):

Teman teman KPU MOROWALI UTARA sampai pada tingkat penyelenggara adhoc yang saya hormati. Pasca informasi tentang almarhum bapak Ir. Aptripel Tumimomor positif meninggal dunia akibat virus covid 19, maka kami sampaikan beberapa hal :
1. Jangan pernah panik, karena kita semua adalah orang yang beriman dan percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam diri kita adalah kehendak Tuhan.
2. Khusus untuk komisioner dan staf sekretariat, agar mulai hari ini tidak ada yang masuk kantor, dan menunggu informasi selanjutnya. Lakukan WFH untuk tugas yang mendesak sesuai dengan protap covid.
3. Bagi yang pernah kontak dengan almarhum 10 hari terakhir agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit kolonodale atau puskesmas terdekat untuk tindakan teknis selanjutnya
4. Bagi yang pernah kontak dengan almarhum 10 hari terakhir harap dapat mengisolasikan diri sendiri demi keselamatan keluarga dan kita semua
5. Hentikan sekarang juga untuk keluar rumah jika tidak penting apalagi tempat berkumpul orang seperti pasar dan sebagainya.
6.Tetap jaga kesehatan, jangan stres, olah raga dan santai di rumah bersama keluarga.
7.Minumlah suplement, vitamin C dan vitamin D dan sekali lagi jangan stres, (sedih berlebihan atau marah berlebihan)
8.Mari kita Lawan bersama VIRUS CORONA COVID 19,dengan cara taati anjuran pemerintah, disiplinkan diri, dan berdoa kepada Tuhan agar kita semua terhindar dari virus ini.
9. Terima kasih atas perhatian kita semua
Semangat terus. Inn shaa Allah kita semua tetap dalam lindungan Tuhan. Amin. Yusri Ibrahim

 

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close