BERITA MORUT

ASTRA GROUP WILAYAH MORUT MEMBERIKAN BANTUAN POSKO PERBATASAN TIWAA

BERITAMORUT.COM- Astra Group wilayah Mori Utara serahkan sumbangan untuk posko perbatasan di tiwaa.

Melalui Humas PT SJA, PT RAS, Jhon Taruli Tua Gultom, pada tanggal 31 maret 2020 menyerahkan bantuan dalam mendukung upaya pencegahan wabah covid-19 (corona). Penyerahan bantuan secara simbolis kepada Camat Mori Utara Yeslian Suade untuk disalurkan.

“Kami mendukung setiap upaya pencegahan wabah corona, dan berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi semua pihak yang berjaga diperbatasan Kabupaten Morut dan poso, tepatnya didesa tiwaa”, ujar Jhon Gultom.

Hal tersebut dilakukan juga diperbatasan masuk didesa dolupokarya kecamatan lemboraya, yang merupakan pintu masuk dari Propinsi Sulawesi Selatan oleh manajemen Astra Group, yang diwakili Humas PT. CAN Reymond Ugy.

Camat Mori Atas Yeslin Suade melalui sambungan telpon hari ini (02/4) mengatakan, “Astra Group sangat membantu, dan akan ikut terlibat selama dalam masa upaya pencegahan covid-19, bantuan telah kami distribusikan di posko tiwaa”, ujar Camat.

Salah satu petugas kesehatan yang berjaga diperbatasan mengatakan, bahwa upaya saling mendukung dari semua pihak, termasuk Astra Group wilayah Morut, merupakan bentuk kepedulian kepada mereka dalam melaksanakan tugas digaris terdepan bersama Kepolisian, TNI.

Pemda Morut sendiri saat ini terus melakukan pengawasan ketat, dipintu masuk perbatasan, bahkan melakukan buka tutup jalan kendaraan yang akan melintas.

Di Morut sendiri sampai tanggal 01 April 2020, tidak ada pasien yang positif Covid-19. Sehingga memperketat pintu masuk diperbatasan, terus dimaksimalkan dan sosialisasi di semua tempat dilakukan.

 

Hend

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close