BERITA MORUT

FORKOMPINDA MOROWALI UTARA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SEREMPAK DI TIAP KECAMATAN

FORKOMPINDA MOROWALI UTARA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SEREMPAK DI TIAP KECAMATAN

Beritamorut.com- Dalam rangka pencegahan wabah virus corona (covid 19 ) jajaran forkompinda kabupaten morowali utara menggelar penyemprotan disinfektan secara serempak di seluruh kecamatan.dimulai dari kec lembo. Selasa(31/3/2020).
Sebelum melaksanakan kegiatan, dilaksanakan apel bersama dihalaman kantor Mapolres morowali utara. Yang dihadiri oleh ketua DPRD bersama wakil ketua DPRD,Sekda morowali utara dan unsur OPD sekabupaten Morowali utara.

Kapolres morowali utara. AKBP Bagus Setiyawan S.H.,S. I. K. M. H mengatakan gerakan penyemprotan disinifektan secara serempak ini yakni untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus tersebut, penyemprotan di lakukan di beberapa titik seperti di fasilitas publik dan fasilitas umum.

Kapolres menjelaskan kegiatan ini juga dilaksanakan berkat kerja sama dengan semua instansi pemerintahan TNI Polri, DPRD dan pemda di wilayah kabupaten morowali utara, yang ikut berkontribusi dalam melakukan pencegahan penyebaran covit 19 Melalui disinfektan.

Diketakan bagus, sebelumnya sudah dilakukan himbauan kepada masyarakat dengan melakukan tindakan penjelasan kepada warga tentang bahaya virus corona dan cara penanggulangannya.

“himbauan sudah dua minggu sejak di berlakukannya tanggap darurat,langsung kami sosialisasikan dan alhaamdulillah mendapatkan respon positif dari masyarakat,ujarnya.

Bagus, berharap kepada semua unsur, tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya melakukan gerakan untuk mengantisipasi virus tersebut ,hal itu berdasarkan maklumat dari pemerintah, tutupnya.***(Sem/Hend)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close