oleh

Mulyamin Pengusaha Obat Pertanian Di Toili Membagikan Gratis Bahan Untuk Penyemprotan Disinfektan

Beritamorut.com, Banggai – Pemerintah dan semua pihak ambil bagian dalam penanganan Covid-19 (Corona), salah satunya melalui penyemprotan disinfektan dititik lokasi pelayanan publik.

Langkah penyemprotan disinfektan membuat kelangkaan terhadap bahan cairan yang digunakan dibeberapa Daerah, kondisi tersebut mendorong seorang pengusaha obat obatan pertanian Mulyamin atau sering disapa daeng, yang tinggal di Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai secara sukarela menyumbangkan disinfektan di sejumlah desa didataran toili.

Minggu (29/3/2020), bersama sejumlah perangkat desa, Bhabinkamtibmas juga Babinsa, Mulyamin membagikan disinfektan di Desa Pandanwangi, Desa Tirtasari, Desa Jaya Kencana dan Desa Cendana pura di dataran toili.

Kepada media ini Mulyamin mengatakan, “saat ini semua orang butuh peralatan atau fasilitas melawan penyebaran virus corona, saya bersyukur bisa bersama saling membantu demi kesehatan kita semua”, ujarnya.

Mulyamin menambahkan, wabah corona harus dicegah secara bersama, dan saling membantu, kebetulan saya ada bahannya maka saya ingin membantu secara ikhlas tanpa kepentingan.

Mulyamin juga mendorong semua pihak yang memiliki bahan dan perlengkapan seperti yang dimilikinya, untuk bersatu membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Beberapa warga masyarakat penerima bantuan menyatakan simpatinya atas apa yang dilakukan mulyamin, ditengah wabah corona masih berusaha berbagi, dan tidak mengejar keuntungan pribadi.

 

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed