BERITA MORUT

Anggota DPRD Banggai H.Akmal Ilyas Abdullah Bergerak Cegah Wabah Covid-19

Beritamorut.com, Toili, Banggai- Merebaknya wabah covid-19 (corona), membuat pemerintah dan semua pihak bahu membahu lakukan pencegahan lewat sosialisasi dan penyemprotan disinfektan.

Anggota DPRD Banggai H. Akmal Ilyas Abdullah ikut ambil bagian dengan melakukan upaya, menggandeng aparat keamanan, dalam mendukung pencegahan corona. Hari ini senin 30 maret 2020, H. Akmal sapaan akrabnya, mengunjungi 2 desa didataran toili. Kepada berita morut H.Akmal mengatakan, “saya memulai mengunjungi desa sindang baru, dan desa bukit jaya hari ini bersama teman-teman didesa, membantu beberapa botol cairan untuk dipakai melakukan penyemprotan disinfektan, dimasing-masing desa, yang rencananya besok”, ujarnya.

H. Akmal juga berharap upaya yang terus dilakukan dalam mencegah wabah ini, dapat diikuti oleh semua masyarakat dengan memperhatikan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Turut hadir dalam kunjungannya ke desa, pengusaha obat obatan pestisida didataran toili Bapak Mulyamin, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, serta beberapa tokoh yang menunjukan kepedulian dalam pencegahan corona.

Kepala desa sindang baru, agung mengatakan “sebagai masyarakat kami semua sangat berterima kasih sudah diberikan bantuan cairan untuk penyemprotan disinfektan dalam mencegah corona”, ujar Pak Agung.

Sampai saat ini, pemeriksaan di daerah dataran toili diperketat. Dimasing masing desa pun, aparat desa memantau aktivitas warganya, terutama yang bepergian dan kembali ke desa.

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close