BERITA MORUT

Cegah Covid-19 PT.GNI Memberikan Bantuan Sembako Warga Lingkar Tambang

Cegah Covid-19 PT.GNI Memberikan Bantuan Sembako Warga Lingkar Tambang

Beritamorut.com- Sabtu (28/3/20), PT. Gunbuster Nickel Industry (GNI), yang beroprasi di Kabupaten Morowali Utara (Morut) memberikan bantuan kepada warga masyarakat lingkar tambang.

3 desa masuk warga masyarakat lingkar tambang adalah desa tanauge kecamatan Petasia, desa bunta dan desa bungintimbe kecamatan petasia timur.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan, dan penyemprotan disinfektan, Ketua TP PKK Kabupaten Morut, Ny. Holiliana Tumimomor mewakili Bupati Morut, Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan SH, S.IK. MH, Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja, SE.MM.M.Ipol. Anggota DPRD Morut, OPD, Camat, dan Kepala Desa di tiga wilayah tersebut.

Ketua TP PKK Morut mengatakan, “Pemda Berterima kasih dengan kegiatan tersebut, karna pemberian sembako berarti memberikan asupan gizi kepada masyarakat”, ujarnya.

Kapolres Morut bersama TNI, senada mendukung dan merespon dengan baik apa yang menjadi kegiatan PT.GNI dalam upaya pencegahan wabah covid-19.

Wakil Ketua 1 DPRD Morut Idham Ibrahim yang turut hadir, mengatakan” Kami mendukung kegiatan untuk mencegah penyebaran covid-19, kami dan seluruh u nsur DPRD Morut, siap turun bersama sama untuk mendukung kegiatan PT.GNI”, Ujar Idham.

Selain pembagian sembako, juga dilakukan penyemprotan disinfektan dititik kumpul masyarakat, seperti Kantor desa, Balai Desa, Rumah Ibadah dilokasi sasaran. Pemda Morut terus meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat jalur masuk Kabupaten di perbatasan.

 

Heandly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close