BERITA MORUT

Akibat Unggahan Di Facebook Pemuda Warga Kecamatan Lemboraya Diciduk Polres Morut

Beritamorut.com, Lemboraya- Seorang pemuda warga Kecamatan Lemboraya, Kabupaten Morowali Utara (Morut), LK bernama Sandi seplianus santule (22) tahun, yang diciduk Satreskrim Polres Morut (26/3), karna postingan di akun social media facebook pribadinya, di perbolehkan pulang setelah mengakui perbuatannya dan melakukan klarifikasi permohonan maaf lewat video dimedia sosial.

Sebelumnya pada tanggal (25/3), postingan LK sandi menghebohkan pengguna medsos facebook dilemboraya, setelah statusnya menggunakan kata-kata yang tidak pantas, saat Polsek Lembo menghentikan pesta resepsi pernikahan yang melanggar maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan covid-19, dimana terdapat larangan melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, termasuk resepsi pernikahan. Aparat langsung bertindak tegas mengamankan LK sandi yang sedang berada dikebun miliknya.

Setelah dilakukan interogasi, LK sandi mengakui perbuatannya, dan mengklarifikasi permohonan maaf lewat video. Dan setelah itu dipulangkan kerumahnya.

Upaya pencegahan wabah covid-19 yang terus dilakukan oleh Polres Morut haruslah didukung semua lapisan masyarakat, terutama pengguna medsos, untuk ikut mendorong kesadaran masyarakat pentingnya pembatasan sosial.

Sumber: Humas Polres Morut

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close