BERITA MORUT

Polres Morut Sosialisasikan Pencegahan Wabah Covid-19

Beritamorut.com- Polres Morowali Utara hari ini sabtu (21/3), melakukan sosialisasi wabah covid-19.

Sosialisasi di aula Polres Morut yang dihadiri seluruh personil, dibuka langsung Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan. SH.SIK.MH dan menghadirkan pembicara Kepala RSUD Kolonodale Dr. Made Pujawan.

Dokter Made yang juga menjabat Baur dokkes Polres Morowali, dalam pemaparannya kepada seluruh personel Polres Morowali Utara menjelaskan bahwa Virus Covid-19 atau virus corona dapat dicegah dengan imunitas yang baik dengan tetap menjaga stamina tubuh dengan konsumsi gizi seimbang, Lakukan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), hindari tempat yang ramai atau berdesakan, Jika terpaksa gunakan alat pelindung diri seperti masker, perhatikan batuk atau bersin dan terakhir cuci tangan setalah kontak dengan benda di lingkungan sekitar dan jangan menyentuh mulut, hidung dan mata sebelum mencuci tangan.” Urai Dokter Made.

Polres Morut selama kasus merebaknya wabah covid-19, selalu ikut terlibat mendorong personilnya, dan masyarakat membudayakan hidup bersih dan sehat, serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing masing.

 

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close