BERITA MORUT

RSUD Kolonodale Edukasi Masyarakat Terkait Pencegahan Wabah Covid-19

Beritamorut.com, Kolonodale- Rumah Sakit Umum Daerah Kolonodale maksimalkan pelayanan mencegah penularan wabah covid-19.

Hari ini kamis (19/3) Perawat pencegahan dan pengendalian infeksi Rumah Sakit atau IPCN (Infection Prefention and Countroling Nurse), Sri Ratna Talingkau mengatakan kepada wartawan berita morut, “kami melakukan edukasi terkait upaya pencegahan dan penularan infeksi di RS”, ujarnya.

Kegiatan sosialisasi dengan mempraktekan cara pencegahan infeksi, dilakukan mulai hari ini di poliklinik RSUD Kodal terhadap masyarakat, dalam hal ini pasien, keluarga pasien dan pengunjung.

RSUD Kolonodale siap memberikan pelayanan maksimal, dan mempersiapkan ruang isolasi jika ada pasien yang terindikasi suspect corona.

Tentu masih ada keterbatasan dan kekurangan, tetapi dipastikan sampai saat ini tidak ada pasien suspect corona di RS Kodal. Dan semoga masyarakat semua dapat menjaga kesehatan dimulai dengan pola hidup sehat. Jika ada warga masyarakat yang kurang sehat, maka jangan ragu memeriksakan kesehatan segera mungkin.

 

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close