BERITA MORUT

Polres Morut Lakukan Pemeriksaan Suhu Badan Personil Untuk Mencegah Wabah Covid-19

Beritamorut.com, Polres Morut- Cegah penyebaran virus corona atau covid – 19, Polres Morowali Utara dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan, S.H., S.I.K. M.H laksanakan pemeriksaan suhu badan personelnya. (19/3/2020).

Dengan menggunakan termometer genggam inframerah atau biasa disebut dengan temperature gun (thermal gun), personel Baurdokkes Bagsumda Polres Morowali Utara melakukan pemeriksaan satu persatu suhu badan personel. Yang dimulai dari Kapolres Morowali Utara, Pejabat Utama sampai seluruh personel.

Temperature gun yang dimiliki Baurdokkes Polres Morowali Utara menjadi perangkat andalan untuk memfilter personel yang mengalami demam dalam mengantispasi dan mencegah penyebaran wabah virus korona (COVID-19) yang marak belakangan ini.

“Kegiatan ini, dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona khususnya di lingkungan Polres Morowali Utara, Jika ada anggota yang merasa suhu badannya meningkat agar segera dilaporkan di Baur dokkes kita, untuk segera diperiksa, walau itu hanya demam biasa., “Suhu badan normal seseorang berkisar 36 sampai 37 derajat Celsius.

Begitu suhu tubuh meningkat lebih dari 37,3 derajat Celsius, artinyaada sesuatu yang salah dengan badan kita,” jelas Bripka Yat Berhein Lama saat melakukan pemeriksaan kepada seluruh personel.

Hasil pemeriksaan suhu badan personel Polres Morut semuanya masuk kategori normal.

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close