BERITA MORUT

Tidak Ada Pasien Yang Masuk RS Kodal Terindikasi Suspect Corona

Beritamorut.com, Kolonodale- Anggota DPRD Morut yang dipimpin wakil ketua I Bapak Idham Ibrahim, SE.MSE hari ini rabu (18/3) melakukan pemantauan langsung ke RS Kolonodale terkait kesiapan pihak RS dalam melakukan pencegahan atas wabah covid 19.

Kepada berita morut, Idham sapaan akrab ketua DPP Nasdem Morut ini mengatakan, “sampai hari ini, tidak ada pasien yang masuk RS Kodal terindikasi suspect corona”, kata Idham.
Ini berdasarkan hasil kunjungan kerja anggota DPRD Morut langsung ke RS Kodal.

Masyarakat waspada dengan wabah covid-19 dengan pencegahan melalui perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Idham Ibrahim yang didampingi ketua komisi I DPRD Morut serta rombongan anggota DPRD lainnya yang berjumlah 8 orang anggota dewan, juga mengunjungi Kantor kesehatan pelabuhan, pelayanan di pelabuhan sendiri dimaksimalkan walaupun dari sisi alat dan sumberdaya manusia masih terbatas.

Rombongan anggota DPRD Morut juga mengunjungi Dinas Kesehatan,melalui Kadis kesehatan Delnan lauende disampaikan, mulai besok (19/3) Dinkes akan lakukan sosialisasi ke kantor kantor soal pencegahan wabah covid-19. DPRD sendiri menurut Idham akan selalu mensupport pendanaan di Dinkes terkait Alat Pengaman Diri (APD) untuk upaya mencegah wabah covid-19.***(Chip)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close