oleh

Selamat Jalan Sosok Yang Bijak Kadis Pertanian Morut

Beritamorut.com, Kolonodale- Selamat jalan sosok yang bijak, ungkapan itu yang muncul atas berpulangnya Almarhum Bapak Ir. Zulsof Yan Lamandasa (Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan Pangan Daerah Kabupaten Morowali utara) ,upacara pemakaman yang dipimpin Sekda Morowali Utara Ir.Musda Guntur MM.
bertempat di rumah duka di kolonodale (Selasa,17-3-2020)

“Selamat jalan rekan sejawat, teriring do’a menyertai kepergianmu” tulis Kasat Pol PP Morut Buharman Lambuli diakun media sosial miliknya.

Kepada berita morut, Buharman Lambuli menceritakan sosok almarhum Kadis pertanian dimatanya, “almarhum adalah senior saya, beliau juga bagi saya adalah rekan/sahabat yang sangat baik,rendah hati,murah senyum dan sabar,dan selama saya kenal almarhum belum pernah saya melihat marah,tapi setiap permasalahan almarhum hadapi dengan senyum,bertutur katapun halus”, ujar Kasat Pol PP ini.

Sementara sekretaris Dinas pertanian Alwun Lasiwua mengatakan, “Almarhum sosok pimpinan yang tidak pernah mengeluh, tidak pernah marah sangat hati hati ambil kebijakan sehingga terkesan lamban..sosok orang tua yang bijak sekaligus teman yg bisa diajak ngobrol apa saja. kami semua staf sangat menghormati beliau.

Almarhum sebelumnya meninggal dunia (15/3) setelah sakit dan dirawat di RS BK palu jalan woodward. Jenazah kemudian diberangkatkan ke Morowali utara dan dimakamkan (17/3). Seluruh masyarakat, mendoakan almarhum mendapat tempat di Sorga kekal. Semoga keluarga diberikan kekuatan.

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed