oleh

Polsek Mori Atas Dan PKM Tomata Lakukan Sosialisasi Pencegahan Wabah Covid-19

Beritamorut.com, Tomata- Polsek Mori Atas kerja sama Puskesmas Tomata,melaksanakan sosialisasi pencegahan wabah covid-19 selasa(17/3) di Mako Polsek Mori Atas. Sasarannya adalah masyarakat sekitar dan anggota Polsek Mori Atas dan juga keluarganya, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mori Atas IPDA Agus Salim S.H MAP.

Dalam sosilasinya drg. Riskayanti yang mawakili Tenaga Kesehatan dari Puskemas Tomata memaparkan beberapa point utama dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19 ini, diantaranya untuk sementara waktu tidak berpergian keluar kota, menghindari keramaian, menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menkomsumsi Vitamin selain itu hidup bersih dengan selalu mencuci tangan menggunakan air yg mengalir dan menggunakan sabun anti septik dan yang terakhir kurangi merokok.

Kapolsek Mori atas mengatakan, “Kegiatan ini, tidak berhenti sampai disini, kami akan tetap mensosialisasikan program pemerintah dalam mengantipasi serta mencegah virus corona tersebut masuk ke wilayah Kab. Morowali Utara khususnya di Kecamatan Mori Atas dan Mori Utara yang merupakan wilayah hukum Polsek Mori Atas, dan akan bekerja sama juga dengan Puskemas setempat.”Jelas Perwira pertama tersebut

 

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed