BERITA MORUT

Pemda Morut Gelar Rapat Lintas Sektor Menyikapi Wabah Covid 19

Beritamorut.com, Kolonodale- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali utara hari ini (16/3), tengah menggelar rapat gabungan OPD dan lintas sektor, untuk mengambil langkah langkah strategis terkait penyebaran wabah covid 19.

Selain OPD tampak hadir aparat kepolisian yang mewakili institusi Polres Morowali Utara untuk menyamakan persepsi dan langkah bersama yang segera diambil.

Kepala Dinas Kesehatan Delnan Lauende mengatakan, “Rapat ini terkait sikap pemda terhadap bencana covid 19”, kata kadis kesehatan.

Rapat yang digelar ini akan menentukan secara keseluruhan, baik sektor kesehatan dan pendidikan terkait upaya pencegahan wabah corona, yang juga didukung sektor lain, termasuk Kepolisian yang giat mengajak masyarakat untuk melakukan pembersihan lingkungan.

Kadis kesehatan sendiri secara lisan langsung menginstruksikan jajarannya, yaitu puskesmas diwilayah morut untuk melakukan sosialisasi ke tempat tempat umum termasuk sekolah, tentang pencegahan corona.

Penyebaran virus corona yang lagi mewabah dan mengkhawatirkan masyarakat, dapat dicegah secara bersama sama, tentu dengan memperhatikan faktor faktor kebersihan diri dan lingkungan, dan mengurangi aktivitas diruang publik untuk sementara waktu, terutama bagi anak anak.

 

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close