BERITA SULTENG

Seorang Anak Kelas 3 SD Tenggelam Di Sungai Lewara Palupi Siang Tadi

Beritamorut.com, Palu- Karna bermain main di sungai lewara pada saat hari libur (15/3) siang tadi, nyawa seorang anak yang masih duduk di kelas 3 sekolah dasar, tak bisa diselamatkan, korban diketahui bernama Muh.alif (11 thn) meninggal dunia karna terbawah arus air dan tenggelam di Sungai Lewara, Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Korban bisa ditemukan didasar sungai setelah warga sekitar bergotong royong melakukan evakuasi kepada korban, kepolisian terlibat dalam proses evakuasi korban hingga dibawah dirumah duka.

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh. SIK.SH.MH membenarkan kejadian tersebut. Korban adalah seorang anak yang diketahui bernama Muh Alif (11). Kapolres menghimbau kepada para orang tua agar bisa mengawasi anaknya bermain , “pada siapa mau kemana, harus dipantau supaya tidak terulang kejadian serupa” tegas Kapolres palu.

Beberapa hari terakhir kota palu sering terjadi perubahan cuaca, jika hujan keras maka arus air dan kedalamannya pun bertambah. Situasi cuaca yang tidak stabil ini, harus menjadi perhatian bagi orang tua, agar mengawasi ketat anak anak, terutama yang sering bermain ditempat tempat yang rawan seperti sungai.

Heandly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close