BERITA MORUT

Kapolres Morut Pimpin Kerja Bakti Hingga Ke Area Pasar Dan Pertokoan Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona

Beritamorut.com, Kolonodale: Pada hari Minggu (15/3), dilaksanakan kerja bakti dalam rangka mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Morowali utara, Kegiatan melibatkan seluruh personel polres morowali utara, Polsek petasia, Koramil petasia dan pemda serta pegawai kelurahan kolonodale. Kegiatan dipimpin kapolres morowali utara AKBP Bagus Setiyawan.

Kapolres mengatakan, “kebersihan lingkungan sekitar, akan menjauhkan kita dari berbagai macam penyakit, termasuk soal corona yang lagi hangat jadi pembicaraan,” ujarnya.

Sebab penyebaran kuman kuman penyakit, selalu bersumber dari lingkungan yang kotor, sehingga menjaga kebersihan lingkungan, merupakan bagian dari pola hidup yang bersih dan sehat.

Lokasi yang menjadi sasaran Daerah pembersihan, meliputi gedung tepo asa aroa, hingga pasar dan kawasan pertokoan, termasuk masjid raya.

Pihak Polres Morut dan semua pihak yang terlibat, termasuk Dinas kesehatan yang mewakili Pemerintah Daerah, menghimbau agar seluruh masyarakat Morut, dapat menjaga kebersihan lingkungan, dan juga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Terkait dengan informasi soal kasus corona, masyarakat tidak perlu panik yang berlebihan, tetapi mulai memprioritaskan kebersihan lingkungan, sebagai perhatian.

 

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close