BERITA SULTENG

Calon Walikota Palu Hadianto Rasyid Menggandeng Tokoh Kalangan Gereja

Beritamorut.com,Palu- Calon Walikota palu Hadianto Rasyid yang akan berpasangan dengan Dokter Renny Lamadjido, melakukan koordinasi dengan tim relawannya semalam (16/3) dikediaman Hadi sapaan akrabnya di jalan nuri kota palu.

Yang menarik pada pertemuan kali ini Hadi menggandeng para tokoh tokoh orang tua dari kalangan gereja, dari kediamannya Hadi mengatakan, “Sejak dulu kami selalu menjalin hubungan baik, dengan saudara saudara saya dari kalangan gereja, dan kali ini merek bersedia ikut berjuang bersama kami”,ujarnya.

Sementara tokoh tokoh yang diketahui hadir semalam, diantaranya Bapak Frits sem Kandori, Abed, Ericht, dan beberapa tokoh lainnya yang selama ini dikenal memiliki gagasan ditengah tengah pelayanan mereka masing masing. Frits sem kandori mengatakan, “kami tergabung menyatu dalam relawan yang diberi nama Hadianto Renny 2020, (HR20),” kata sem sapaan akrabnya.

Frits sem kandori juga menambahkan, bahwa relawan ini akan dibuatkan surat keputusan (SK) tim, yang juga akan terus melakukan sosialisasi didalam kelompok kelompok, selama ini kandidat kami sangat direspon oleh masyarakat dan kami sangat bersyukur, karna pak hadi bisa sejalan dengan visi kami didalam membuat kemajuan dan perubahan dikota palu yang kita cintai, tegasnya.

 

Heandly mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close