BERITA MORUT

Seluruh Pejabat Utama Dan Anggota, Terlibat Langsung Dalam Kerja Bakti Yang Dipimpin Kapolres Morut

Beritamorut.com, Morowali Utara- Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polres Morowali Utara. Sabtu 14 Maret 2020 Polres Morowali Utara gelar kerja bakti. Kegiatan tersebut melibatkan seluruh pejabat utama serta seluruh personel Polres Morowali Utara. Dan dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan, S.H., S.K., M.H.

Kesehatan di lingkungan kerja kita di Polres Morowali Utara harus diperhatikan secara serius, jika Kesehatan lingkungan kerja terjaga dengan baik, akan berdampak positif bagi kita sendiri ataupun masyarakat yang datang. Ketika kita bekerja di lingkungan kerja yang sehat, kita akan mampu bekerja secara optimal dan maksimal serta nyaman tentunya” Jelas orang nomor satu di Jajaran Polres Morowali Utara tersebut.
Untuk lokasi pembersihan, personel dibagi menjadi dua tim, satu tim membersihkan di sekitaran kantor dan tim lainnya membersihkan asrama, saya harap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara serius sehingga hasilnya dapat maksimal dan manfaatnya juga dapat kita rasakan bersama”tutur Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada seluruh personel agar mensosialisasikan serta menerapkan gaya hidup serta lingkungan yang sehat kepada keluarga dan tetangga di lingkungan rumah masing-masing, sehingga penyakit ataupun virus yang lagi viral virus korona dapat ditangkal dengan pola hidup yang sehat”tutup Kapolres

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close