BERITA MORUT

Perindo-Golkar Usung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu

Perindo-Golkar Usung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu

BERITAMORUT.COM,PASANGKAYU, – Partai Perindo akhirnya memberikan surat rekomendasi kepada jagoannya di Pilkada 2020.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo kepada Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, di Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Dikonfirmasi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Pasangkayu Arfandi, membenarkan bahwa Siang ini (Jumat, 13/3/2020) Yaumil Ambo Djiwa telah menerima rekomendasi Perindo untuk maju di pilkada Pasangkayu 2020.

Arfandi mengatakan, Yaumil Ambo Djiwa sudah dipastikan maju bertarung dipilkada pasangkayu dengan bergabungnya partai Perindo.

“Hari ini sudah dipastikan ada dua partai yang dikendarai yakni Perindo dan Golkar, dan itu sudah mencukupi syarat yang telah ditetapkan oleh KPU,” terang Arfandi, Jumat (13/3/2020).

Pada pilkada Pasangkayu, Arfandi meyakini masih akan ada partai lain yang akan menyusul, untuk bergabung mengusung Yaumil Ambo Djiwa sebagai calon Bupati Pasangkayu.

“Kita liat saja nanti partai yang akan mengusung beliau, yang jelas ada 9 parpol yang telah memberikan model BI-KWK parpolnya kepada beliau,” bebernya. [Wan].

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close