BERITA MORUT

Pembangunan Air Bersih Lambolo Dari 2 Tahun Anggaran APBN

Pembangunan Air Bersih Lambolo Dari 2 Tahun Anggaran APBN

Beritamorut.com, Morowali utara- Pembangunan Air Bersih Lambolo, kecamatan petasia tengah berjalan, Pemda Morut melalui Kepala Dinas PUPRPKPD kabupaten Morowali Utara Agung Ponga, ST mengatakan, “Kegiatan ini menggunakan dana APBN (Tahap I) Tahun anggaran 2019, dan akan ada lanjutan tahap II pada tahun 2020, ujarnya.

Kemudian Kadis juga menyampaikan untuk pembangunannya tahap II pada tahun 2020 oleh balai wilayah sungai (BWS) Sulawesi tengah,yaitu lanjutan pemasangan pipa transmisi instalasi pengolahan air (IPA) di desa ganda ganda.

Pemda Morut akan terus berkoordinasi dengan pihak pihak terkait,agar Pembangunan tersebut (Air bersih) dapat segera selesai dan boleh di nikmati oleh masyarakat pada Tahun 2021.

DPRD Morut sendiri melakukan pengawasan dan monitoring ke lokasi pembangunan Sarana Air Bersih tersebut, Anggota komisi III DPRD Morut Yaristan Palesa, SH mengatakan, “Harapannya bahwa sarana Air Bersih dilambolo ini, nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, ujarnya. Yaristan juga menambahkan DPRD akan ikut mendorong pihak terkait agar pelaksanaan kegiatan fisik ini sesuai harapan masyarakat.

 

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close