BERITA MORUT

One Day Trail Adventure Morut Diikuti Rider Asal NTT

Beritamorut.com, kolonodale- One Day Trail Adventure di kolonodale, ibukota kabupaten Morowali Utara (14/3), diikuti oleh raider terjauh dari Propinsi NTT, dan rider asal Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah sendiri.

Ketua panitia zulham saputra atau lebih dikenal zulham kenzo yang kami wawancarai mengatakan, “moto kita di trail adventure kali ini, TAK HARUS BERSAUDARA UNTUK BERSAUDARA,” ujar zul sapaan akrabnya.

Zul juga menambahkan peserta yang ikut sekitar 300 orang rider, para rider sangat semangat menaklukan jelajah alam di bumi tepe asa aroa, yang star-finishnya dijalur dua kolonodale.

Kegiatan ini diramaikan dengan hadirnya DJ Cindy dari makassar dan MC windy dari bandung. Turut hadir pula para anggota legislatif dari kabupaten lain, diantaranya ketua DPRD Toli toli Randy Saputra, anggota DPR dari parimo Fery Badai, dan kegiatan dilepas oleh Ketua DPRD Morut Megawati Ambo asa serta Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan yang juga memimpin tim rider Polres morut.

2 tim dari morut yaitu Mountrac Indonesia Chapter (MIC) Morut dan Combat beteleme turut meramaikan kegiatan yang di sponsori anggota DPRD Morut melalui Dinas Pariwisata, besar harapan panitia dan Pemda ajang ini menjadi promosi wisata yang ada di morut.

Ketua MIC Morut yang juga kasat narkoba Polres Morut Dedy suparman sangat mendukung kegiatan yang boleh terlaksana dengan baik ini.

 

Heandly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close