BERITA MORUT

Montrac Indonesia Chapter Morut Trail Jelajah Wisata Tepo Asa Aroa Di Kolonodale

Montrac Indonesia Chapter Morut Trail Jelajah Wisata Tepo Asa Aroa Di Kolonodale

Beritamorut.com,Kolonodale- Montrac Indonesia Chapter Morowali Utara Trail digelar hari ini (14/3) di kolonodale, kegiatan yang diikuti sekitar 300 Rider dari berbagai club rider di sulawesi ini bertemakan Jelajah Wisata Tepo Asa Aroa, Kegiatan ini dilepas oleh Ketua DPRD Morowali Utara H Megawati Ambo Asa dan Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan.

Selain kegiatan ini merupakan olahraga yang menantang bagi para rider, Pemerintah Daerah juga berharap event ini akan menjadi ajang promosi wisata alam yang ada dibumi Morut.

Salah satu rider yang merupakan anak Morut asli, Ade Lumansik mengatakan, “kegiatan ini adalah hobby saya, dan harapan kita Morut akan semakin dikenal,” ujar Ade.

Sementara peserta lain dari tim combat asal beteleme, tim yang sempat berada paling depan menaklukan lintasan, Yapen katuwu mengatakan, “kegiatan ini untuk menjalin tali persaudaraan, dan ajang promosi wisata juga,” kata Kepala Puskesmas Beteleme ini.

Kegiatan ini selain diikuti beberapa rider dari morut dan luar Daerah, turut ambil bagian tim dari Polres Morowali Utara yang dipimpin langsung Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan.

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close