BERITA MORUT

Minat Putra Putri Morut Daftar Anggota Polri Sangat Besar

Beritamorut.com, Polres Morowali Utara- Minat putra putri di kabupaten Morowali utara mendaftar anggota Polri sangat besar, hal ini terlihat dari jumlah pendaftar hingga tanggal 14 Maret 2020, Panitia daerah (Panda) khususnya Polres Morowali Utara telah menerima pendaftaran online sebanyak 32 orang dengan yang telah memverifikasi berkasnya ke Panda Polres Morowali Utara sebanyak 19 orang yang terdiri dari pria sebanyak 14 orang dan wanita sebanyak 5 orang seluruhnya tercatat memilih Bintara Tugas Umum. Sementara proses pendaftaran calon anggota Polri sendiri sudah dimulai sejak 7 maret dan akan berakhir 23 maret 2020 nanti.

Syarat dan tata cara pendaftaran Bintara Polri 2020, dapat dilihat dilaman penerimaan.polri.go.id, batas verifkasi di Polres Morowali Utara selama tiga hari, melebihi batas waktu verifikasi, maka pendaftaran secara online akan terhapus secara otomatis. Sehingga sebelum tiga hari, para pendaftar/calon agar segera memverifikasi berkasnya ke Polres Morowali Utara.”jelas Kepala Sumber Daya Polres Morowali Utara AKP Teguh Basuki kepada berita morut.

Polres Morut sendiri sangat menjunjung tinggi prinsip prinsip dan mekanisme proses perekrutan yang Bersih, transparan, akuntabel dan Humanis.

Heandly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close