BERITA SULTENG

Siaran Pers BPJS Kesehatan Terkait Putusan MA

Beritamorut.com-
Siaran Pers BPJS Kesehatan (09/03/2020), BPJS Kesehatan sampai saat ini belum menerima salinan putusan MA terkait dengan pemberitaan yang beredar, bahwa MA mengabulkan judicial review terkait perpres 75 tahun 2019. Hal ini disampaikan kepala Humas BPJS Kesehatan, M. Iqbal Anas Ma’ruf.

“Sampai saat ini BPJS Kesehatan belum menerima salinan hasil putusan MA tersebut, sehingga belum dapat memberikan komentar lebih lanjut, ” kata iqbal.

Iqbal menambahkan, saat ini BPJS Kesehatan belum bisa mengkonfirmasi kebenaran isi putusan MA tersebut dan mempelajari hasilnya jika sudah diberikan. Apabila hasil konformasi sudah didapatkan dan teruji kebenarannya BPJS Kesehatan akan melakukan koordinasi dengan kementrian terkait sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” Pada prinsipnya BPJS Kesehatan akan mengikuti setiap keputusan resmi dari pemerintah, “tandas iqbal.

BPJS Kantor Cabang Palu jalan Moh. Yamin melalui Franky R. Wagey bagian staf dan SDM komunikasi internal dan komunikasi publik kantor cabang BPJS Kesehatan Palu, yang kami temui pagi ini rabu 11 Maret 2020 dikantornya mengatakan, “proses di BPJS Kesehatan Palu tetap berjalan normal, dan jika ada masyarakat yang bertanya nilai iuran BPJS terkait putusan MA tersebut, yang kami bisa sampaikan adalah point point yang ada dalam Siaran Pers BPJS Kesehatan ini, ujar Franky.

Masyarakat sangat berharap keputusan MA yang sifatnya mengikat dapat segera direspon oleh Pemerintah.

Heandly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close