BERITA SULTENG

Korban Kebakaran Di Ujuna Hingga Malam Ini Masih Bertahan Didepan Puing Rumah Yang Hangus

Beritamorut.com, Palu- Warga korban kebakaran siang tadi, (11/3) yang terjadi di jalan sungai wera, kampung KB karona ujuna kecamatan palu barat, kota palu, hingga malam ini masih berkumpul dan bertahan didepan puing puing rumah mereka yang hangus dilalap api.

Fandi (30) salah satu pemilik rumah yang duduk lesu menatap tempat tinggal keluarganya, menceritakan kepada berita morut, “kebakaran tadi setengah 1 siang, api dari sini (sambil menunjuk sebuah rumah yang katanya milik ibu rahma), korsleting kabel listrik, karna banyak juga barang jualan didalam, api cepat sekali”, kata fandi.

Fandi juga menambahkan bahwa ada 6 rumah yang terbakar, dan mereka semua adalah pedagang yang sehari harinya berjualan dipasar. “Memang datang pemadam kebakaran, tapi siang tadi panas terik, api juga cepat sekali” kata fandi. Kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah, karena tempat ini juga menyimpan barang barang dagangan mereka, yang tidak bisa diselamatkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun para pedagang ini harus kehilangan barang barang daganganya yang menjadi sumber mata pencaharian mereka. Hingga berita ini dirillis korban kebakaran masih bertahan dilokasi rumah mereka dan mendapatkan pertolongan dari para kerabat sesama pedagang.

 

Heandly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close