BERITA MORUT

Jalan Pape Tomata Akan Ditangani Khusus Dalam Waktu Dekat

Beritamorut.com, Morowali Utara- Terkait persoalan kondisi jalan propinsi pape tomata yang rusak dan menjadi keluhan masyarakat, terutama mereka pengguna langsung.

Anggota komisi III DPRD Propinsi Huisman Brant Toripalu hari ini (10/3) memberikan keterangan kepada berita morut, ” saat melihat persoalan ini di media sosial, saya langsung berkoordinasi dengan PU Dinas bina marga propinsi sulteng, dan berkomunikasi langsung dengan pak syaifullah kadis Bina Marga, saya menyampaikan kondisi jalan tersebut dan dalam waktu dekat akan ditangani, penanganan khusus untuk kondisi rusak, ada pemeliharaan rutin, penanganan khusus yang parah, ada satu titik antara saemba dan lee. Kata anggota DPRD tersebut.

Brant sapaan akrab wakil rakyat yang mewakili suara rakyat morut ini menambahkan, sudah sering disampaikan ke dinas perhubungan, status jalan tersebut jalan propinsi yang beban kendaraannya terbatas.

Kami akan terus menghimbau Dinas perhubungan untuk segera menertibkan kendaraan yang bebannya diatas 20 ton, kendaraan tersebut cukup melintasi jalan nasional karna salah satu yang menyebabkan jalan ini rusak parah adalah aktivitas kendaraan berbeban berat tersebut.

 

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close