BERITA MORUT

PPMP Goes To School Jadi Sumber Informasi

SOSIALISASI PPMP MORUT-MAKASSAR

Morowali Utara- kegiatan sosialisasi “PPMP Goes To School” di laksanakan di seluruh SMA,SMK dan MA sederajat mulai tanggal 10-22 Februari 202,  yang terdiri dari 10 kecamatan yang ada di Morowali Utara akhirnya bisa terwujud sesuai harapan pengurus PPMP.

Kepada beritamorut.com Koordinator Humas PPMP Adhi Iyan Al-Haddad Mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk Memperkenalkan Organisasi PPMP MORUT-MAKASSAR, Memperkenalkan Kampus-kampus yg ada di kota Makassar, beserta dengan cara -cara/jalur – jalur masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Dan juga memperkenalkan Jalur masuk di Bimbingan Belajar (BIMBEL) yang ada di kota Makassar, kata Adhi

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, kegiatan ini rutin di laksanakan tiap tahun menjelang Ujian Nasional (UN). Oleh karena itu dgn adanya kegiatan seperti ini kiranya dapat membantu dan mepermudah siswa dan siswa untuk mendapatkan informasi yg lebih, apa lagi selama kegiatan ini berjalan masih ada saja sekolah yg ketinggalan informasi di karenakan keterbatasan jaringan internet yg tdk mendukung di daerah tersebut.

PPMP berharap Semoga keberadaan mereka selama kegiatan ini berjalan, dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT, sekian salam cinta dan hormat untuk kita semua

“Teruslah mencari ide untuk Anda aplikasikan. Sebab masih ada ide-ide hebat yang belum Anda temukan. Satu diantara ide-ide itu, mungkin akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, lebih sukses, dan lebih hebat. Inspirasi ada dimana-mana.

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close