BERITA MORUT

Pelaku Pembunuhan Ditinggede Adalah Suami Kedua Korban

Sigi- Aparat Polres Sigi mengamankan seorang lk Akhirudin alias Ayi yang merupakan pelaku pembunuhan yang terjadi disebuah kos kosan di tinggede.

Paur Humas Polres Sigi Bripka Ferry yang dikonfirmasi, membenarkan telah mengamankan pelaku pembunuhan. ” Benar kami telah mengamankan seorang lk inisial A yang sebelumnya menyerahkan diri di Mako polres Donggala sabtu 07 Maret 2020″ ujarnya.

Peristiwa pembunuhan ini terungkap setelah pada hari Jumat (6/3) ditemukan mayat pr berdasarkan identitas bernama Zainab (44) dan seorang anak pr bernama mutifa (10) yang keduanya merupakan ibu dan anak disalah satu rumah kontrakan milik Hj.kamariyah jl.wolidonda tinggede.

Dari hasil interogasi Ayi mengakui telah melakukan penganiayaan kepada istrinya korban pr bernama Zainab dan seorang anak pr bernama mutifa yang merupakan ibu dan anak, pada hari Selasa (3/3) sekitar jam 13.00 WITA dikos kosan miliknya ditinggede. Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menusuk dengan pisau serta memukul dengan tangan sehingga kedua korban meninggal dunia. Pelaku yang merupakan suami kedua korban mengatakan, Sakit hati karna selalu dibanding bandingkan dengan suami pertama korban adalah pemicu yang menyebabkan pelaku gelap mata.

Saat ini pelaku diamankan di Polres Sigi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

Heandly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close