BERITA SULTENG

Aristan Banjir Dukungan

Jelang Pilwalkot, Aristan banjir dukungan

Palu– Hiruk-pikuk pemilihan walikota (Pilwalkot) Palu sudah terasa lebih dinamis serta sudah banyak memunculkan figur-figur baru dengan beragam gagasan untuk Kota Palu kedepannya.

Salah satu pendatang baru yang sudah menjadi pusat perhatian, baik dikalangan elit politik sampai masyarakat Kota Palu yakni figur dari Partai NasDem bernama Aristan.

Sejak resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem yang diserahkan langsung oleh Waketum DPP Partai NasDem Ahmad M Ali sebagai calon Walikota Palu, Mantan Ketua Forum Rakyat Miskin Sulawesi Tengah (FRMST) tersebut mulai dibanjiri dukuang dari semua lapisan masyarakat Kota Palu.

Setelah sebelumnya tokoh masyarakat Toli-toli di Palu menyatakan siap mendukung Aristan, kini Aristan kembali mendapat dukungan dari anak-anak muda Palu Utara yang menamakan diri sebagai Relawan MILITAN (Milenial Teman Aristan).

Bertempat di kecamatan Palu Utara (6/3) Kota Palu, Relawan MILITAN Mengadakan konsolidasi dan rapat terbuka terkait metode kerja untuk memenangkan Aristan.

Menurut Obhy selaku penggagas Relawan MILITAN, relawan ini baru dibentuk beberapa hari yang lalu. Saat ini menurut Oby, Jumlah relawan yang siap berjuang memenangkan Aristan sudah berjumlah 200 orang. Relawan ini lanjut Obhy sebagian sudah tersebar di beberapa kelurahan di Palu Utara.

Relawan MILITAN ini nantinya akan memfokuskan kerja pemenangan di dua Kecamatan, yakni Palu Utara dan Tawaili. Tidak menutup kemungkinan pembentukan struktur relawan Militan ini nantinya akan kami perluas sampai di 46 Kelurahan di Kota Palu, tegas Obhy.

Selain dukuangan terhadap Aristan, relawan MILITAN siap memenangkan Rusdy-Ma’mun di Pilgub nanti.

Sebagai salah satu kandidat Walikota, Aristan merasa berterimakasih atas dukungan tanpa syarat dari relawan MILITAN ini. Bagi Aristan, ini perjuangan kita semua, saya ingin kalian anak-anak muda bisa diberdayakan secara ekonomi, sosial serta Politik.

Aristan menambahkan, ini bukan sekedar memenangkan pribadi seorang Aristan, tapi memenangkan gagasan besar sekaligus memberi pesan bahwa, Politik itu miliki semua orang, bukan hanya milik orang berduit.

Di sela-sela rapat konsolidasi, Aristan menitipkan pesan kepada semua relawan Militan yang hadir, pertarungan ini merupakan pertarungan gagasan, kemenangan harus kita dapatkan dengan cara bermartabat, tutup Aristan.

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close