BERITA MORUT

Proyek Sesuai Kebutuhan Bukan Keinginan, Tegas Yaristan Palesa

Morowali Utara- Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara melaksanakan kunjungan kerja di daerah pemilihan masing masing Kamis (5/3). Dalam kunjungan kerja di Sekolah Dasar para legislator memastikan Kenyamanan anak didik dan ruang belajar dapat menunjang peningkatan mutu pendidikan di Morowali Utara.

Yaristan Palesa, SH salah satu legislator muda mengatakan, “kunjungan lapangan ini bertujuan memastikan proyek di TA 2019 tuntas dan tepat sasaran sesuai kebutuhan sekolah bukan keinginan” tegasnya.

Yaristan juga menambahkan disamping itu kita melihat langsung apa yang sangat di butuhkan lagi TA 2021 walaupun sebagian sudah di anggarakan TA 2020 ini. Kami akan pastikan semuan pembangunan melalui dana DAK dan DAU dikerjakan secara baik dan terencana sesuai mekanisme teknis. Harapan kami semua bidang berjalan dan berimbang di semua kecamatan di Morowali Utara. Peningkatan kelompok ternak ayam pedaging dan petelur juga lebih efektif dan dapat di nikmati oleh masyarakat luas. bidang ternak ayam lebih dirasakan peternak apa Dikelompok peternak ayam sendiri wakil rakyat berharap dgn banyak perusahaan tambang di morut ini akan bisa membantu market yang bisa menunjang kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Yaristan Palesa menambahkan dari hasil kunjungan, untuk sekolah SD molino TA 2019 mendapatkan alokasi anggaran, tetapi mereka memang masih butuh ruang meja kursi untuk murid dan guru,,sementara SDN Towara butuh WC, ruang guru,dan kantor sekolah.***(Hend)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close